TNI dan POLRI memberi Inspirasi kepada Siswa(i) SDI Katangka 1

Berbeda dengan  Upacara Bendera biasanya,Hari senin kali ini upacara Bendera begitu spesial karena dipimpin langsung oleh Bapak Babinsa (Bintara Pembina Desa TNI-AD) Kec.Somba Opu dan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak SAT Binmas (Satuan Pembinaan Masyarakat POLRI)dari Polsek Somba Opu Kec. Somba Opu.

Dalam arahan Bapak Binmas menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk menjauhi dan hindari Narkoba/ obat2tan terlarang dan sejenisnya, menghimbau siswa(i) untuk mentaati peraturan yang berlaku di sekolah, serta menghormati ibu dan bapak guru, sayang menyayangi teman disekolah maupun diluar sekolah.

Setelah Upacara bendera dilakasanakan siswa(i) masih tetap dikumpulkan di lapangan upacara siswa(i) dilatih/diajarkan PBB (Pengatahuan Baris Berbaris) oleh Bapak Babinsa,siswa(i) sangat antusias mendengarkan dan ikut memperagakan gerakan gerakan baris berbaris,langkah tegap,sikap tegap,dan tata cara pembacaan UUD janji siswa yang baik dan benar.





Selain itu tujuan kedatangan Bapak Polisi dan TNI untuk memberi inspirasi kepada siswa(i) belajar yang sungguh-sungguh agar mereka bisa mencapai cita-cita dan bisa membanggakan kedua orangtua berguna bagi bangsa bangsa dan negara.

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

About sdi katangka 1

Website SD INPRES KATANGKA Ini dibuat untuk memudahkan akses informasi pendidikan, info sekolah, terjalinnya Interaksi antar siswa dan Guru. "SD INPRES KATANGKA I " sebagai sarana belajar bagi siswa yang tidak terbatas pada ruang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment