CEK DATA GURU



Apakah anda guru penerima tunjangan, baik itu tunjangan Profesi, tunjang Fungsional, tunjangan akademis, tunjangan wilayah khusus, silahkan anda cek ke validtan data anda.  Jika data anda tidak valid bisa saja tunjangan anda tertunda atau bahkan tidak akan keluar. 


Untuk mengecek Tunjangan siapakan NRG anda jika anda calon penerima Tunjangan profesi, untuk penerima Tunjangan Fungsional cukup siapkan NUPTK sebagai user login anda dan tanggal tahun lahir sebagai Password anda.


Setelah login di halaman Lapor Tunjangan Dikdas maka perhatikan data anda, jika terdapat data yang masih keliru ditandai dengan tulisan merah maka segera perbaiki data melalui aplikasi Dapodik yang dikelolah oleh operator sekolah anda,  Lakukan perbaikan dan Syncron ulang.

Untuk Lembar Info PTK silahkan kunjungi link di bawah ini :


Jika link di atas tidak dapat memuat halaman info PTK silahkan coba dengan link alternatif di bawah ini, klik salah satu tautan aktif dibawah ini: 











Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

About sdi katangka 1

Website SD INPRES KATANGKA Ini dibuat untuk memudahkan akses informasi pendidikan, info sekolah, terjalinnya Interaksi antar siswa dan Guru. "SD INPRES KATANGKA I " sebagai sarana belajar bagi siswa yang tidak terbatas pada ruang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment