Selamat datang di Website SD INPRES KATANGKA I

Sebelumnya admin mengucapkan banyak terima kasih telah meluangkan waktunya telah berkunjung ke website kami, dimana website ini masih dalam tahap pengembangan yang di dalamnya masih banyak kekurangan kekeruangan yang perlu pembenahan, perbaikan.

Website SD INPRES KATANGKA I dibuat untuk memudahkan akses informasi pendidikan, info sekolah, terjalinnya Interaksi antar siswa dan Guru, sebagai sarana belajar bagi siswa yang tidak terbatas pada ruang, dapat membantu siswa dalam berkreasi.


Admin juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger, yang menjadi inspirasi yang telah membantu sehingga website ini dapat diselesaikan meski masih jauh dari kata sempurna.


Akhir kata mudah-mudahan website ini dapat memberi nilai positif, wawasan yang luas kepada para pengunjung. Kritik dan saran kami? harapkan demi sempurnya website ini.


Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

About Unknown

Website SD INPRES KATANGKA Ini dibuat untuk memudahkan akses informasi pendidikan, info sekolah, terjalinnya Interaksi antar siswa dan Guru. "SD INPRES KATANGKA I " sebagai sarana belajar bagi siswa yang tidak terbatas pada ruang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment