Aplikasi Simulasi UKG 2015 (Uji Kompentesi Guru)

Buat anda yang sebentar lagi akan mengikuti Ujin Kompetensi Guru tidak ada salahnya melatih mengasah kemampuan anda dengan latihan Uji Kompentsi guru yaitu melalui Aplikasi Simulasi UKG. 

Aplikasi simulasi UKG ini dibuat  untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. 
Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). 
Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut dalam kelas.

Jika anda ingin mengasah kemampuan silahkan menuju Link Aplikasi berikut berikut.


1.             Simulasi 100 Soal UKG Online
2.             Simulasi Soal UKG TK-PAUD Terbaru
9.             Simulasi Uji Kompetensi Guru TK Bagian I
·               SIMULASI SOAL UKPS
1.             Uji Kompetensi Pengawas UKPS Bagian I
2.             Uji Kompetensi Pengawas UKPS Bagian II
3.             Uji Kompetensi Pengawas UKPS Bagian III

Untuk simulasi 100 soal UKG Online jika anda Guru namun belum memiliki NUPTK masukkan sembarang nomor lalu klik lanjut..  Selamat berlatih

Waktu Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru

1.       Sistem Online

Pelaksanaan UKG online tahun 2015 akan berlangsung antara tanggal 9-27 November 2015 secara serentak di seluruh Indonesia.

      2.  Sistem Offline

Waktu pelaksanaan UKG Offline dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 1 (satu) hari, jadwal pelaksanaan akan ditentukan kemudian diantara tanggal pelaksanaan UKG online atau setelah UKG online selesai.

Sumber : 
Guru SD.Net
Pedoman UKG

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

About SD INPRES KATANGKA 1

Website SD INPRES KATANGKA Ini dibuat untuk memudahkan akses informasi pendidikan, info sekolah, terjalinnya Interaksi antar siswa dan Guru. "SD INPRES KATANGKA I " sebagai sarana belajar bagi siswa yang tidak terbatas pada ruang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment